Sabtu, 29 November 2014

SEMUANYA HANYA UNTUK KAMU
                  
            Semua ini berawal dari pertemuan tak sengaja itu entah mengapa sampai saat ini aku masih memikirkan dia orang yang telah menyelamatkan aku dari musibah itu, laki-laki itui telah membuatku seperti orang gila, dia selalu hadir dalam mimpi dan ingatan ku padahal aku sama sekali belum pernah mengenal nya tapi entah mengapa aku selalu memikirkan dia dan selalu berharap dia akan menjadi seseorang yang dapat membahagiakan ku kelak.
           
           ‘’ ariana safitri ‘’ itu adalah nama ku semua orang memanggil ku dengan panggilan riana , menurut mereka aku orang yang bisa dibilang termasuk dalam golongan yang tidak terlalu jelek aku sekarang masih duduk doi bangku kelas 2 SMA ternama di surabaya , kejadian itu berawal dari pertama aku masuk sekolah ini aku yang tidak sengaja menabrak guru yang galak itu.
                
             Aku yang masih baru tidak mengerti tentang apa-apa langsung saja meminta maaf terhadap guru itu mungkin memang di sengaja atau gak guru itu malah menyuruhku untuk membersihkan semu toilet yang ada di sekolah ini, aku bingung karena pada waktu itu sudah sore, awal nya aku gak mau tapi guru itu mengancam akan melaporkan ku kepada kepala sekolah, aku yang masih baru langsung saja mengiyakan perkataan guru itu.
              
             Hari sudah malam adzan maghrib pun sudah terdengar tapi tugas yang di beri guru itu belum juga selesai untungnya pada waktu aku tidak bisa sholat tiba-tiba saja aku mendengar suara aneh dari luar tempat toilet yang aku bersihkan itu, aku takut aku bingung apa yang harus ku perbuat aku mencoba untuk melihat keluar namun tak ada satu orang pun ‘’ siapa disana ?? “ tanyaku namun tak ada jawaban.
             
         Ketika aku keluar sial ada kucing yang yang menjatuhkan ember yang berisi air itu,ku lansung terpeleset dan yah semua baju ku basah dan kotor aku bingung apa yang harus ku perbuat sedangkan rumah ku cukup jauh dari sekolah ku aku belum bangun aku masih saja terlentang menahan sakit ini tiba-tiba saja ada seseorang yang mengulurkan tangan nya pas aku lihat tuhan pria itu sungguh membuat ku terpana.
         Dia tersenyum dan berkata mari aku bantu aku langsung meraih tangan nya dia menarikku “ kamu sedang apa disini????” tanyanya padaku “aku sedang mengepel toilet tadi sore aku di suruh guru untuk membersihkan toilet di sekolah ini “ dia bertanya lagi “rumah kamu dimana??? Kenapa tidak pulang saja?? “ tanyanya lagi padaku “rumah ku agak jauh dari sini ‘’ jawabku “ kalau begitu mari aku antar” aku tersenyum aku bahagia karna bisa pulang dengan dia dan semenjak itulah aku mulai dekat dengan nya meski sampai saat ini aku belum tau siapa nama nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar