Sabtu, 22 November 2014

jalan-jalan sambil belajar

suara adzan terdengar di telinga , aku dan keluarga berggegas-gegas bangun untuk menunaikan ibadah sholat subuh, setelah sholat aku bersiap-siap untuk pergi jalan-jalan bersama teman sekolah ku ,aku segera pergi ke kamar mandi untuk mandi , setelah selesai aku langsung memakai baju untuk pergi kesana .....
   AKU di anter sama ayah ke tempat berkumpul untuk pergi jalan-jalan , setelah sampai disana aku bertemu dengan teman-teman dan sambil mennunggu bus nya datang setelah beberapa menit kemudian bus datang untuk menjemput kita semua , kami semua naik ke bus termasuk aku juga naik ke dalam bus , setelah ada di dalam bus saya langsung memilih tempat duduk ......
   tempat duduk q berada di paling kanan , aku duduk dengan sahabat karib ku mutmainah , bus pun mulai brangkat dan selama di perjalanan aku dan teman-teman sering-sering bersama dan sambil duet karaokean , menunggu beberapa jam kemudian kami semua sampai di jembatan suramadu , pak sopir yang mengendarain bus berhenti dan membayar uang tiket masuk , selesai mambayar tiket masuk kami semua melanjutkan perjalanan .
   selama di perjalanan kami bercanda gurau bersama-sama , tidak terasa tempat tujuan kita sudah sampai kami semua keluar dari bus dan langsung masuk ke dalam kebun binatang ,...
guru yang mendampingi kami membelikan tiket untuk kami semua ....
setelah membeli tiket kita semua langsung masuk ke dalam kebun binatang tersebut dn langsung melihat-lihat binatang yang ada di kebun binatang tersebut .
   setelah beberapa jam kemudian , kami melanjutkan perjalanan ke museum kapal selam seperti biasa selama di perjalanan kami semua bercanda sambil bergurau , setelah beberapa menit kemudian kami sudah sampai ke tujuan , dan seperti biasanya guru kami membelikan tiket untuk kami selesai membeli tiket kami semua langsung masuk ke dalam dan melihat - lihat yang ada di sana ...
   setelah selesai kami melanjutkan ke taman makam pahlawan , kami melihat sejarah berdirinya dan sejarah-sejarah yang ada di indonesia , kami melihat-lihat di sana dan berfoto-foto ..
selesai ke sana kami langsung ganti baju sekalian pas sholat, beberapa jam kemudian kamii semua masuk ke dalam bus lagie untuk pulang ke rumah ,.....

tamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar