Minggu, 30 November 2014

MAKANAN MADURA

          Madura adalah kota yang ada di propinsi Jawa Timur ini sangat terkenal dengan karapan sapi. Sebagai salah satu kota yang menjadi pusat perhatian dalam dunia wisata, Madura mempunyai banyak daya tarik tak hanya dalam hal objek wisatanya. Dari sisi kuliner tau makanan Madura ternyata juga menyimpan banyak sekali kejutan. 
          rasa unik yang terdapat dalam makanan Madura ini menjadi salah satu ciri khusus yang tidak ditemukan dalam masakan di daerah lain di Indonesia. Tak hanya cita rasa yang unik cara pengolahannya pun masakan Madura juga memiliki banyak keunikan.
Perbedaan dalam hal pengolahan maupun dalam hal cita rasa dengan daerah lainnya ini yang membuat kuliner Indonesia berbeda dari satu daerah dengan daerah lainnya. 

          Hal ini juga menambah daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Madura Keanekaragaman masakan khas yang ada di Indonesia ini salah satunya ada di Madura. Berbagai masakan dengan  cita rasa yang unik  dan cara pengolahan yang unik menjadikan Madura salah satu daerah yang patut untuk diperhitungkan oleh semua kalangan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar