Sabtu, 22 November 2014

Aku memilih untuk membahagiakan nya

Aku tidak tau apa yang harus aku lakukan untuk Membahagiakanx , sedangkan aq belum Bekerja apa yang harus aku lakukan saat ini ,..
Aq hanya Bisa belajar dan belajar untuk bisa Menggapai cita-cita saat aku masih Kecil ...

Seandainya waktu bisa di ulang Kembali aku tidak qkan Melakukan ke salahan ke dua kalix , yq allah ya rab ampunilah dosa" hambamu ini , yang telah berbuat salah Ke padamu ya allah ,. Sudah banyak dosa yang di perbuat oleh q , .

Hamba sudah Menyadari apa dosa hamba , yaa allah hambamu ingin membahagiakan nya , walaupun harus menunggu kapan waktux hamba mu ini membahgiakan nya,
teringat dalam pikiran q , aku  harus membahagiakannya , aku hanya bisa terdiam saja saat ini , tapi nanti kalau sudah waktunya hambamu ini akan membahagiakan nya...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar