Sabtu, 29 November 2014

KU HARUS MERELAKAN MU BUKAN MELEPASMU

        Akhirnya setelah semuanya berakhir untukku,ketika dia mulai bahagia dengan sahabatku sendiri akupun belajar menyimpan semua ini sendirian aku gak ingin dya ataupun sahabatku tau kalo aku juga menyayanginya tapi aku masih bisa memendamnya karena jika dia bahagia akupun juga akan merasakan bahagia meskipun sebenarnya hatiku terluka dan hancur karena itu,mungkin jika aku bisa menggambarkannya hatiku akan terlihat bercucuran darah,

       Aku harus sanggup dengan semua kenyataan ini,aku yakin dia ta akan pernah mengingatku lagi,perlahan aku akan menghilang dari hidupmu,da mungkin jika suatu saat nanti engkau sendiran lagi dan membutuhkanku aku akan selalu ada buat kamu meskipun kamu tak akan pernah ada buat aku,setelah beberapa aku menghilang dari hidupmu kenapa perlahan hubunganmu retak dengan sahabtku apa ngerasa kehilanganku,

       Tapi ternyata aku salah huunganmu retak mungkin karena engkau sudah bisa mendapatkan orang lain selain sahabtku itu,namun semua kenyataan ini benar ternyata dia pergi buat orang lain lagi bukan buat aku,kenapa kau begitu cepat berubah?kenapa kau jadi seorang yang dulu aku kenal baik dan tak pernah buat orang lain sakit tapi kenapa kau sekarang suka membuat aku sedih kenapa kamu sering mempermaenkan orang laen,

      Aku kecewa dengan tingkah lakumu tapi aku sadar aku gak bisa lupakan kamu aku hanya bisa merelakanmu untuk orang laen,sampai akhirnya kamu puas,,,,,,,,,,,,,,,,,,!sampai pada saat kenaikan kelas kamu sendiri lagi dan ketika aku tau aku dan kamu masuk dalam jurusan yang sama dan akan sekelas lagi dengan kamu yang sekarang sendiri lagi aku kgak bisa membayangkannya aku akan kembali lagi buat kamu,setelah lama aku jauh dalam hidupmu aku pengen ada lagi dan mengisi hari hari mu d MAN MODEL BANGKALAN ini.

      Setelah seekian lama aku jauh dan terpisah darimu kini hatiku kembali lagi cuan buat kamu dan aku harap kamu kgak akan menghancurka impian ku lagi,setelah aku masuk kedalam kelas yang baru lagi denga suasana yang baru lagi dan teman yang akan berganti dan berbeda lagi karena aku memulai lagi hidup yang baru,tapi asalkan ada kamu aku yakin aku akan siap menghadapi semua ini asalkan kamu tetap ada di sampingku,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar