Sabtu, 29 November 2014

PENYESUAIAN DIRI DENGAN SEMUA YANG BARU
          Akhirnya ketika semua kebahagiaanku datang aku pun sudah sampi waktunya untu pertama kali masuk sekolahdan beradaptasi dengan semua yang baru,mungkin saat pertama aku masuk ke sana aku menjadi seorang yang bodoh,karena aku gak tau aku masuk kelas mana dan akupun masih belum mempunyai teman teman baru,sehingga sulit rasanya untukku beradaptasi tanpa mempunyai seorang teman,
        
        Aku gak tau dimana kelas ku karena pada saat informasi pembagian kelas aku gak datang kesekolahkarena akutak mendengar ada info iyu,akupun juga sedang sakit,tapi setelah aku masuk di aula untuk pertama kali aku kebingungan mencari kelasku,tapi akhirnya tida aku temui juga,akupun bingung aku harus kemana aku belum tau kelasku aku belum siapa yang akan menjadi temanku aku bingung dan gelisah.
      
       Akhirnya setelah semua persiapan di aula telah selesaidan semua siswa harus kembali ke kelasnya yang telah di tentukan denagan perasaan bingung aku mencoba mengikuti semua lagkah mereka dan aku akan mencari kelasku sambil jalan,namun setelah aku membaca daftar anak anak di kelas paling timur ntah kenapa namku ada di paling atas dan itu tepatnya ada di kelas X1 aku bahagia melihat namaku ada di kelas ini,
       
      Setelah itu aku mencoba masuk dan mecoba berkenalan dengan semua teman temanku itu,akhirnya setelah beberapa hari aku beradaptasi dan menyesuaikan diri di kelas itu aku pun bisa dan mempunyai banyak teman yang bisa membuat aku tersenyum dan bisa melanjutkan sekolah ku dengan semua teman yang baru aku kenali itu mereka semua berbeda tempat tinggal dan ber beda daerah pula,tapi aku akan terus mencoba mengerti semuanya.

       Setelah sekian lama hari hari itu aku lewati aku mulai ngerasa perasaan senang karena melihat seseorang di kelas itu,dia sangat pendiam,ketika sebuah kata kata keluar dari mulutnya yang manis itu rasanya sangat merdu dan sangat indah untuk aku dengarkan,bahkan buatku itu adalah sebuah suara yang sangat merduyag belum pernah aku dengar dia sangat natural dia baik,sabar,pemurah,dan dia adalah satu satunya wanita pertama yang membuat hatiku senang tak karuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar